14.12.11

the Cambodian space project & DeerHoof

2 band asing ini membius mata saya. Mereka adalah The Cambodian Space Project dan Deerhoof

______________________________________________________________



The Cambodian Space Project merupakan band asal kamboja yang memainkan musik alternatif (kalo ga salah ^.^) bahasa yang di pakai merupakan bahasa Kamboja. Komposisi musik mereka sangat menarik dan penuh khas. *entah di kamboja khas apa ga? hehehe

_______________________________________________________



DeerHoof... band ini bikin saya bengong dan takjub. Untuk pertama kali saya minta foto karena melihat performa yang menakjubkan. Entah jenis musik apa yang di mainkan tetapi saya mendengar nuansa distorsi, alternatif, progresive dan rock. Aksi panggung yang saya lihat sangat menyita perhatian saya. Distorsi, simponi, skill dan gerak diharmonisasikan oleh mereka yang bernama DeerHoof. Keren... Keren... dan kerennnnnnn...

Tidak ada komentar: